tatacaratipstrik


Cara Mengatasi Loading Hp Android Lemot / Lambat

Cara mengatasi Hp Android Lemot - Android merupakan salah satu Gatged dengan jumlah pengguna terbesar di Dunia, Pasalnya Ponsel hijau tersebut mampu memberi sejuta solusi terutama urusan Internet. Smartphone tersebut memiliki keunggulan yang luar biasa hingga mengalahkan beberapa jenis software yang dimiliki beberapa ponsel kelas dunia.

Didukung langsung oleh pihak Google Play Store yang dapat memudahkan pengguna baik dalam urusan game maupun untuk bisnis. Posel Cerdas tersebut bisa diaplikasikan dengan mudah serta pengguna dapat memperoleh hak akses yang begitu luas dengan bantuan sebuah aplikasi yang bisa didapat langsung dari Google Play.

Namun Tanpa  Kamu sadari, Ternyata Hp Android  selain memiliki Banyak keunggulan juga memiliki banyak kekurangan yang bisa dirasakan oleh Siapa saja termasuk Anda yakni terjadinya low akses dalam sistem Android dan itu disebabkan oleh kamu sendiri yang selalu berlebihan untuk memiliki semua keunggulan serta kebebasan hak akses terutama pada aplikasi yang kamu install.  Padahal semua itu dapat mengakibatkan beberapa dampak buruk seperti loading hp Android yang semakin lambat / Lemot. Bukan hanya itu, Koneksi internet pun ikut terganggu seperti  kecepatan koneksi Internet yang semakin lambat bahkan terjadi Eror pada Browser.


Meski demikian.. kamu tidak perlu khawatir dengan permasalahan Tersebut, Semua bisa diatasi dengan Mudah tanpa Root serta tanpa bantuan aplikasi apapun. Ingin tahu Solusinya... ? Silahkan lanjut fokus di step By step berikut.

Cara mengatasi Loading Hp Android yang Lemot 

cara mengatasi Hp Android Lemot, cara mempercepat loading hp android, agar Hp android bisa cepat, Hp Android lambat lemot
Jasa penulis Artikel 085695674476


A. Kurangi Jumlah Aplikasi pada Android

Penginstalan Aplikasi yang berlebihan dapat menjadi penyebab utama terjadinya kelambatan pada kinerja robot hijau tersebut.
Kenapa....?
Dengan Banyaknya jumlah aplikasi yang terinstall, maka diperlukan juga ruang penyimpanan baik internal maupun Eksternal yang cukup besar Sedangkan rata rata memory pada Android terbilang cukup kecil.. tentu tidak sebanding dengan ukuran Aplikasi Android begitu besar.

Gunakanlah aplikasi sesuai kebutuhan dan jangan melakukan penginstalan yang berlebihan. Batas maksimal agar Loading Hp Android tidak lemot adalah Setengah dari total kapasitas memori yang kamu pakai.
Misalkan:
Kamu memiliki Hp Android dan terpasang memori external dengan kapasitas 10Gb, Maka gunakanlah 5GB saja sebagai penampung File Anda baik aplikasi maupun jenis file lainnya.

B. Hapus Data Cache Pada Android

Chache merupakan sampah yang dapat membuat Hp Android semakin Lemot setelah beberapa kali pemakaian, dengan besarnya jumlah data chace yang tersimpan, membuat Ram akan semakin Berkurang. Maka dari itu silahkan hapus data Cache Pada Hp Android anda dengan cara berikut ini.

  1. Silahkan masuk pada Menu pengaturan
  2. Pilih tab aplikasi terinstall
  3. Silahkan Buka pada bagian aplikasi berjalan 
  4. Pilih satu persatu aplikasi dan Klik Berhenti, lakukan sampai semua aplikasi benar-benar terhenti
  5. Silahkan keluar dan buka aplikasi Google Crome
  6. Tap menu di bagian pojok kanan atas
  7. Pilih setelan dan Klik Privacy
  8. Centang (beri Cheklist) semua pilihan tersebut dan 
  9. Klik Hapus data Browsing
  10. Selesai

Setelah Kamu melakukan kedua cara diatas, Silahkan kamu coba dan rasakan perbedaannya. apakah Hp Android anda masih Lemot? jika tidak Silahkan Buka Browser Google Crome kembali dan Silahkan akses Internet. Apakah masih ditemukan koneksi internet yang lambat atau bahkan Browser Eror? jika tidak berarti kamu telah berhasil mempercepat Loading Hp Android tanpa Aplikasi tanpa Root. Mudah mudahan cara tersebut bisa membantu untuk meningkatkan kecepatan pada ponsel Android anda. Terimakasih

Cara Mengatasi Loading Hp Android Lemot / Lambat Cara Mengatasi Loading Hp Android Lemot / Lambat Reviewed by KemmaChes on Oktober 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.