tatacaratipstrik


cara untuk bermain MP4 pada windows media player

cara untuk bermain MP4 pada windows media player

Ada puluhan ribu isu bahwa wajah pengguna terkait dengan file mp4 dan untuk alasan yang sama penting untuk mengetahui bahwa setiap isu dalam saling terkait dengan solusi lain dan karenanya hampir sama dapat diterapkan dalam sebagian besar kasus. Tutorial ini telah ditulis untuk memastikan bahwa pengguna menghadapi masalah dalam bermain mp4 file pada media player tidak hanya menaklukan tetapi masalah juga diselesaikan untuk memastikan bahwa jika ada waktu berikutnya kemudian pengguna dapat menggunakan tutorial ini dan mendapatkan masalah diselesaikan.

Bagian 1: Windows Media Player tidak bermain .mp4 video dengan benar

Ada beberapa masalah yang dapat menyebabkan masalah ini. Dari hardware ke software bahkan jika satu program kecil tidak sampai tanda ini akan menciptakan masalah bagi pengguna dalam hal ini. Oleh karena itu diperlukan untuk memastikan bahwa akar penyebab dianalisis dan masalah telah diperbaiki secepat mungkin. Paling dihadapi masalah dalam hal ini adalah kenyataan bahwa codec paket tidak diinstal atau yang diinstal secara default tidak diperbarui dan aneh plug-in dan kode ini menciptakan masalah bagi pengguna. Masalah ini tidak pernah sulit untuk mengidentifikasi seperti bangun dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, hal ini sangat mudah untuk memastikan bahwa masalah diselesaikan segera setelah tindakan yang dibutuhkan diambil dalam hal ini. Tutorial ini juga akan memastikan bahwa pengguna beralih jika ada kedua kalinya dalam hal ini dan mendapatkan masalah tetap segera tutorial ini membaca. Utama menyanyi dan isu-isu dalam hal ini yang menyebabkan mp4 rusak adalah sebagai berikut:

  1. MP4 tidak dimainkan sama sekali
  2. Pengguna menghadapi masalah dengan audio
  3. Masalah sinkronisasi video/suara
  4. Semua di atas

Untuk memastikan bahwa masalah ini diselesaikan sangat penting untuk dicatat bahwa pengguna harus memastikan bahwa masalah diselesaikan dengan perlengkapan yang telah dijelaskan dalam tutorial ini sehingga penyelesaian masalah tujuan tercapai secara penuh.
Versi windows media player tidak mendukung file:
Berikut ini adalah daftar dalam hal ini yang harus disimpan dalam pikiran:
  • Windows Media Player 10.0 / 14 Feb 2008
  • Windows Media Player 9.0 / 18 Juli 2008
  • Windows Media Player 8,0 / 14 Feb 2008
  • Windows Media Player 7.0 / 14 Feb 2008

Bagian 2: Convert mp4 video menggunakan Wondershare

Wondershare adalah yang terbaik dan Converter canggih yang dapat digunakan untuk memastikan bahwa masalah memainkan file mp4 format diselesaikan dan pengguna mendapatkan hasil yang terbaik dalam hal ini. Untuk memastikan bahwa masalah ini diselesaikan pengguna juga harus tahu fitur kunci dari program dan proses terkait yang akan dijelaskan dalam bagian ini.
Video Converter Ultimate
Fitur utama adalah sebagai berikut:
  1. Program ini adalah yang terbaik untuk memastikan bahwa format dikonversi lain 30 kali lebih cepat dan untuk alasan yang sama, hal ini juga perlu dicatat bahwa pengguna dapat mulus menikmati format dikonversi di beberapa perangkat dan platform terkait yang didukung dalam hal ini.
  2. Pengguna dapat memastikan bahwa format dikonversi dari 2D ke 3D tanpa masalah dan untuk alasan yang sama juga akan memastikan bahwa video dikonversi tanpa masalah apapun dalam hal ini. Pengalaman sangat besar dalam hal ini adalah sesuatu yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari video dikonversi.
  3. Software mendukung 150 + format yang berarti bahwa pengguna dapat mengkonversi dari format lain yang didukung dan dapat menikmati hampir semua format dengan mengubah. Pembayaran satu perangkat lunak adalah sesuatu yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan keadaan seni dalam hal ini.
Proses yang harus diikuti dalam hal ini adalah sebagai berikut, dan untuk alasan yang sama sangat penting untuk dicatat bahwa pengguna harus memastikan bahwa setiap langkah diikuti tanpa apapun melompat-lompat untuk mendapatkan canggih hasil tanpa masalah apapun:
1. dari URL pengguna perlu untuk memastikan bahwa .exe program download, menginstal dan menjalankan untuk memulai proses:
Video Converter Ultimate
2. pengguna kemudian harus klik tombol add file untuk menambahkan video diinginkan dengan mudah:
Video Converter Ultimate
Video Converter Ultimate
3. format output sesuai kebutuhan dan permintaan ini kemudian dipilih dan harus dibuat yakin bahwa format kompatibel dengan WMP sehingga arah yang benar diatur dan proses kemajuan lebih lanjut:
Video Converter Ultimate
4. dalam dua langkah yang pengguna harus memastikan bahwa tombol convert ditekan dan pengguna mendapatkan file dikonversi dan ini juga menandai akhir dari proses penuh. 4 langkah proses ini rhe easiet wayto mengatasi masalah mengalami:
Video Converter Ultimate
5. file dapat dimainkan tanpa masalah dan masalah:
Video Converter Ultimate

Bagian 3: Instal mp4 codec dari microsoft.com

Ini adalah kedua dan relatif tech savvy proses yang harus diikuti dalam hal ini untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan hasil terbaik. Hal ini juga perlu dicatat bahwa informasi yang lengkap tentang instalasi tersedia di URL https://support.microsoft.com/en-us/kb/316992sedangkan untuk mendownload codec yang disarankan untuk Tempel URL https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=507selama proses untuk memastikan bahwa arah yang benar lagi diambil. Proses lengkap adalah sebagai berikut:
1. mp4 file yang memberikan kesalahan adalah untuk dimainkan menggunakan media player sehingga muncul error berikut:
Video Converter Ultimate
2 hal ini juga dicatat bahwa tombol bantuan web harus ditekan untuk melanjutkan lebih jauh dalam hal ini dan untuk memastikan bahwa proses kemajuan:
Video Converter Ultimate
3.WMplugins.com adalah tinta yang kemudian harus diikuti:
Video Converter Ultimate
4. dalam search bar karena memiliki telah disebutkan sebelum serta link yaitu URL https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=507 adalah untuk disisipkan untuk mendapatkan hasil:
Video Converter Ultimate
5. tombol download harus ditekan dan prompt harus diikuti untuk memastikan bahwa codec yang diinstal dan pemain harus di-restart untuk memastikan bahwa proses berakhir secara penuh dan file dimainkan tanpa masalah apapun:
Video Converter Ultimate

Bagian 4: Tabel perbandingan

Nama dan metrik
Mudah digunakan
Format yang didukung
Apakah itu bekerja
Wondershare video Converter UltimateYaSemua formatYa selalu
Instalasi codec MicrosoftTidakHanya mp4Kadang-kadang
Wondershare video Converter Ultimate adalah program yang telah direkomendasikan oleh tabel yang telah disebutkan di atas dan itu adalah karena alasan berikut:
Format yang didukung
Dari Android ke iOS dan dari m2ts ke MKV Wondershare Video Converter Ultimate mendukung lebih dari 150 + format untuk memastikan bahwa pengguna ia tidak pernah dibiarkan dalam keputusasaan. Hal ini untuk alasan yang sama bahwa hampir semua format yang pengguna dapat memikirkan telah terintegrasi dengan program memberikan hasil terbaik.
Apakah itu bekerja?
Ini adalah program terbaik untuk memastikan bahwa kerja yang sempurna dan sesuai dengan persyaratan dari pengguna. Hal ini juga salah satu program yang memastikan bahwa pengguna mendapatkan canggih dan yang terbaik
cara untuk bermain MP4 pada windows media player cara untuk bermain MP4 pada windows media player Reviewed by KemmaChes on Oktober 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.