tatacaratipstrik


Recover Data dari iOS Perangkat Langsung

Panduan pengguna
Dapatkan mulai, dapatkan penting
dr.fone toolkit - iOS Data recovery: Cara

Bagian 1. Recover Data dari iOS Perangkat Langsung

Langkah 1. Hubungkan iOS Perangkat dengan Komputer
Peluncuran dr.fone toolkit di komputer Anda. Gunakan kabel USB yang dilengkapi dengan perangkat iOS Anda untuk menghubungkan iPhone, iPad atau iPod touch, ke komputer Anda. Klik "Data Recovery" dan pilih "Recover dari iOS Device" pilihan.
fix iOS operating system
Tips: Sebelum menjalankan dr.fone, Anda seharusnya men-download versi terbaru dari iTunes. Untuk menghindari otomatis sync, tidak meluncurkan iTunes ketika menjalankan dr.fone toolkit. Saya sarankan Anda menonaktifkan sinkronisasi otomatis di iTunes terlebih dahulu: meluncurkan iTunes> Preferences> Devices, periksa “Mencegah iPod, iPhone, dan iPad dari sinkronisasi otomatis”.
recover data from iOS device
Langkah 2. Pindai Perangkat Anda Data Hilang pada Ini
Cukup klik tombol "Start Scan" untuk membiarkan program ini memindai iPhone, iPad atau iPod touch untuk memindai data yang dihapus atau hilang. Proses g scanning dapat berlangsung beberapa menit, tergantung pada jumlah data pada perangkat Anda. Selama proses scanning, jika Anda melihat bahwa data yang Anda cari adalah ada, maka Anda dapat mengklik tombol "Pause" untuk menghentikan proses.
iOS recovery
Langkah 3. Preview Data yang Dipindai
scan akan membawa Anda beberapa waktu. Setelah itu selesai, Anda dapat melihat hasil pemindaian yang dihasilkan oleh program. Data baik hilang dan yang ada di perangkat Anda ditampilkan dalam kategori. Untuk menyaring data yang dihapus pada perangkat iOS Anda, Anda dapat menggesek opsi "Hanya menampilkan item yang dihapus" untuk ON. Dengan mengklik jenis file di sisi kiri, Anda dapat melihat pratinjau data yang ditemukan. Dan Anda dapat melihat ada kotak pencarian di bagian kanan atas jendela. Anda dapat mencari file tertentu dengan mengetikkan kata kunci di kotak pencarian.
recover data on iphone, ipad and ipod touch
Langkah 4. Recover Data dari Anda sentuh iPhone / iPad / iPod
Bila Anda menemukan data yang Anda butuhkan, hanya menempatkan tanda centang di depan kotak untuk memilih mereka. Setelah itu, klik "Recover" tombol di bagian kanan bawah jendela. Secara default, data yang dipulihkan akan disimpan ke komputer Anda. Adapun pesan teks, iMessage, kontak, atau catatan, ketika Anda mengklik Recover, pop-up akan meminta Anda untuk "Recover ke Komputer" atau "Recover ke Perangkat". Jika Anda ingin menempatkan pesan-pesan ini kembali ke perangkat iOS Anda, klik "Recover ke Perangkat".
iOS recover deleted devices

Bagian 2. Recover Data dari iTunes Backup

Langkah 1. Pilih Recovery Mode
Peluncuran dr.fone dan pilih "Recover dari iTunes Backup File" dari "Data Recovery" alat. Setelah itu, iTunes alat pemulihan cadangan akan mendeteksi semua iTunes file backup di komputer ini dan menampilkan mereka di jendela. Anda dapat mengkonfirmasi mana yang Anda butuhkan sesuai dengan tanggal itu telah dibuat.
itunes backup recovery
Langkah 2. Scan Data dari iTunes Backup Berkas
Pilih file backup iTunes yang berisi data yang ingin pulih dan klik "Start Scan". Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk mengekstrak semua data dari file backup iTunes. Sabar.
data recovery for itunes
Langkah 3. Preview dan Recover Data dari iTunes Backup
Setelah beberapa detik, semua data dalam file backup akan diekstrak dan ditampilkan dalam kategori. Anda dapat melihat pratinjau mereka satu per satu sebelum pemulihan. Kemudian Anda dapat selektif menandai dan memulihkan mereka yang Anda inginkan dengan menekan tombol "Recover" tombol di bagian bawah. Sekarang kontak, catatan dan pesan bisa langsung pulih untuk perangkat iOS Anda jika Anda menjaga perangkat iOS Anda terhubung dengan komputer Anda melalui kabel USB selama proses pemulihan.
Tips: Anda dapat melihat ada kotak pencarian di jendela hasil. Dari sana, Anda dapat mengetikkan nama file untuk mencarinya.
itunes data recovery

Bagian 3. Recover Data dari iCloud Backup

Langkah 1. Pilih Recovery Mode
Setelah menjalankan dr.fone toolkit, pilih modus pemulihan "Recover dari iCloud Backup Files" dari "Data Recovery" di dasbor. Kemudian Anda akan melihat jendela di bawah ini. Masukkan account dan password iCloud Anda untuk login. dr.fone mengambil privasi Anda dengan serius. Kami tidak pernah menyimpan catatan dari info akun Apple atau konten setiap saat selama sesi Anda.
how to recover icloud data
Langkah 2. Download iCloud Backup Berkas
Ketika Anda login ke iCloud, program ini dapat menemukan semua file backup iCloud di akun Anda. Pilih satu di mana Anda akan memulihkan data dan klik pada tombol "Download".
recover data from icloud
Dan kemudian di pop-up, Anda dapat memilih jenis file yang ingin men-download. Hal ini akan mengurangi waktu download file cadangan iCloud. Setelah itu, Anda dapat memindai isi iCloud sekarang. Klik pada tombol "Scan" untuk memulai. Ini akan membawa Anda beberapa waktu. Tunggu saja sebentar.
icloud data recovery
Langkah 3. Preview dan Recover Data dari iCloud Backup Berkas
scan akan selesai dalam beberapa menit. Setelah berhenti, Anda dapat melihat pratinjau hampir semua data dalam file cadangan iCloud Anda, seperti kontak, pesan, foto, dan lainnya. Memeriksa mereka satu per satu dan centang item yang Anda inginkan. Kemudian klik pada "Recover ke Komputer" atau "Recover ke perangkat Anda" tombol untuk menyimpannya di komputer atau perangkat Anda dengan satu kali klik.
Sekarang kontak, pesan dan catatan dapat langsung pulih untuk perangkat iOS Anda jika Anda iPhone, iPad atau iPod touch terhubung dengan komputer Anda dengan kabel USB selama proses pemulihan.
icloud recovery
Recover Data dari iOS Perangkat Langsung Recover Data dari iOS Perangkat Langsung Reviewed by KemmaChes on Oktober 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.