tatacaratipstrik


tips tentang Windows Media Player di windows 7/8

tips tentang Windows Media Player di windows 7/8

Windows Media Player adalah salah satu pemain media paling populer di antara orang-orang. Datang pra-instal dengan sistem operasi windows. Ada beberapa perubahan yang dapat Anda buat untuk windows media player yang sudah ada seperti mengubah tema/kulit atau men-download update terbaru.

Bagian 1: Apa adalah versi Windows Media Player di windows 7/8?

Mengetahui versi windows media player sangat penting. Versi terbaru dari windows media player 12 dan ini datang pra-instal dengan Windows 7 dan 8. Namun jika Anda ingin memeriksa versi windows media player, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah cepat berikut:
Langkah 1: Buka windows media player dan kemudian klik pada bantuan menu. Jika help menu tidak terlihat, klik pintas Alt + H dari keyboard Anda.
Langkah 2: Pilih opsi "Tentang" dari menu bantuan dan mencatat versi windows media player.
wondershare video converter ultimate

Bagian 2:How untuk menonaktifkan Windows Media Player di windows 7/8?

Windows media player datang pra-instal di sistem operasi windows sehingga juga pemain default. Namun, jika Anda tidak ingin menggunakan pemain ini, Anda selalu memiliki pilihan untuk menonaktifkannya. Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan fitur built-in Windows setiap saat. Ikuti langkah berikut untuk menonaktifkan windows media player di windows 7/8:
Langkah 1: Buka daftar fitur windows melalui control panel
Langkah pertama adalah membuka antarmuka di mana Anda dapat melihat semua daftar fitur yang ditawarkan oleh windows. Anda dapat melakukan ini dengan memilih panel kontrol dari start menu. Di control panel, pilih "program" dan kemudian klik pada "mengaktifkan fitur windows atau menonaktifkan".
Langkah 2: Menonaktifkan windows media player
Ketika Anda membuka opsi "turn windows fitur atau mati", Anda dapat melihat sejumlah fitur built-in yang ditawarkan oleh sistem operasi windows. Anda perlu untuk mencari "fitur media". Di bawah "fitur media", Anda dapat melihat kotak centang untuk windows media player. Hapus centang untuk menonaktifkan windows media player atau sebaliknya untuk mengaktifkannya. Klik pada tombol "ok" untuk menerapkan perubahan.
Video Converter Ultimate Video Converter Ultimate

Bagian 3: Video codec untuk windows media player di windows 7/8

Codec adalah khusus menambahkan pada untuk windows media player yang memungkinkan banyak fitur lainnya untuk itu. Jika windows media player tidak mampu memainkan beberapa format file tertentu, kemudian mencoba untuk menggunakan sebuah codec yang akan memecahkan masalah ini. Sebuah codec yang khas mendukung banyak format file lainnya; yang merupakan salah satu manfaat utama dari menggunakan codec dengan windows media player. Berikut adalah atas codec video 2 untuk windows media player:
  1. Media Player Codec Pack: The Media player codec pack adalah salah satu yang paling banyak digunakan codec pack dengan windows media player. Mendukung beberapa format file lain seperti VCD dan XCDs. Paket codec ini tersedia secara bebas di internet.
  2. Windows 8 codec pack: windows 8 codec pack adalah paket lengkap untuk hampir semua jenis video. Paket ini benar-benar gratis dan Anda dapat dengan mudah menginstalnya dengan windows media player di windows 8. Paket ini juga menawarkan pengaturan lanjutan bagi pengguna akhir tinggi.

Bagian 4:How untuk membuat playlist kustom di windows media player 12?

Playlist umumnya adalah sekelompok lagu mengumpulkan untuk bermain di beberapa titik tertentu. Anda dapat membuat playlist kustom Anda sendiri pada windows media player 12. Ikuti langkah berikut untuk membuat playlist kustom Anda sendiri pada windows media player 12:
Langkah 1: Buka windows media player dengan mengklik pada nya jalan pintas atau melalui start menu. Beralih ke tampilan Perpustakaan dan kemudian pilih tab "bermain". Anda akan melihat daftar lagu dalam pane ini jika Anda sudah bermain beberapa lagu. Klik "Hapus daftar" untuk menghapus semua lagu.
Video Converter Ultimate Video Converter Ultimate
Langkah 2: Sekarang Anda sudah siap untuk mulai menambahkan lagu dalam playlist Anda. Anda dapat menambahkan lagu ke daftar putar Anda dengan mengklik kanan pada nama lagu dan kemudian "Tambahkan ke" tombol. Pilih opsi "daftar putar" di menu "Tambahkan ke" untuk menambahkan lagu ke daftar putar baru. Anda juga dapat drag dan drop lagu untuk menambahkannya ke daftar Anda.
Video Converter Ultimate
Langkah 3: Setelah Anda telah menambahkan semua lagu ke daftar putar Anda, Anda dapat dengan mudah mengubah pesanan mereka. Untuk mengubah urutan lagu, hanya memindahkan mereka atas atau bawah.
Video Converter Ultimate
Langkah 4: Setelah Anda puas dengan daftar Anda, Anda dapat menyimpan daftar putar Anda dengan memberi nama yang sesuai.
Video Converter Ultimate
Langkah 5: Sekarang jika Anda ingin bermain playlist, cukup klik pada nama daftar putar dan lagu-lagu dalam daftar akan mulai bermain. Anda juga dapat menambahkan ini ke daftar favorit Anda.
Video Converter Ultimate

Bagian 5: Bagaimana untuk memperbaiki windows media player di windows 7/8?

Ada banyak kali ketika windows media player akan berhenti merespons atau akan crash segera setelah Anda membukanya. Untuk memperbaiki semacam masalah, pertama Anda harus tahu penyebab utama di balik itu. Sebagian besar masalah windows media player yang berkaitan dengan masalah Perpustakaan. Beberapa cara di mana Anda dapat memperbaiki windows media player di windows 7/8 adalah:
Metode 1: Menonaktifkan dan mengaktifkan pemutar media
Jika windows media player yang menyebabkan masalah bagi Anda, Anda dapat mencoba untuk menonaktifkan dari daftar fitur windows dan kemudian mengaktifkan lagi. Sistem akan meminta Anda untuk memulai kembali setelah mengaktifkan dan media player perpustakaan dibangun lagi.
Metode 2: built-in pemecah masalah
Windows dilengkapi dengan pemecah masalah untuk semua program dan windows media player yang tidak pengecualian untuk ini. Anda dapat mencoba untuk memulai masalah setelah pemain media Anda telah jatuh. Ikuti langkah-langkah dalam the masalah dan perbaikan pemutar media Anda dengan cepat.
tips tentang Windows Media Player di windows 7/8 tips tentang Windows Media Player di windows 7/8 Reviewed by KemmaChes on Oktober 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.