tatacaratipstrik


WhatsApp Pemulihan

WhatsApp Pemulihan - Cara Ambil Dihapus WhatsApp Pesan

 WhatsApp telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Kami menggunakan sekarang untuk tetap terhubung dengan pekerjaan, rumah, teman-teman, dan banyak lagi. Dengan sebagian besar komunikasi kita sehari-hari terjadi melalui WhatsApp, sangat jelas bahwa kami ingin menyimpan beberapa pesan-pesan ini selamanya.

Namun, tidak jarang untuk menemukan bahwa Anda telah menghapus pesan-pesan WhatsApp sangat penting atau percakapan sengaja. Ini banyak terjadi tentunya dengan banyak dari kita, dan itu membuat frustrasi. Meskipun, untungnya, pembuat WhatsApp telah melakukan sedikit mereka untuk membantu kami dalam situasi seperti itu.

WhatsApp dilengkapi dengan pilihan inbuilt untuk membuat cadangan pesan dan karenanya Anda dapat selalu memulihkan yang hilang atau dihapus. Meskipun mereka tidak cara sempurna untuk memulihkan pesan yang hilang, mereka melakukan pekerjaan sampai batas tertentu setidaknya.

Hari ini, kita akan lihat bagaimana seseorang dapat memulihkan dihapus pesan WhatsApp dari cadangan yang menciptakan secara otomatis.

Bagian 1 Recover pesan WhatsApp dari cadangan auto

Sekarang, WhatsApp tidak secara otomatis cadangan riwayat obrolan Anda pada setiap perangkat Android setiap hari. Anda juga dapat memilih Google Drive (untuk Android) dan iCloud (untuk iPhone) sebagai sarana menyimpan backup Anda sejarah WhatsApp chat.
Dalam kasus, Anda telah berakhir menghapus beberapa pesan di WhatsApp dan sekarang ingin memulihkan atau mengembalikan mereka, hanya uninstall dan menginstal ulang WhatsApp pada perangkat Anda. Setelah melakukan hal itu, WhatsApp akan secara otomatis meminta Anda untuk mengembalikan menggunakan cadangan terakhir dibuat.
backup whatsapp messages
pro:
  • Sangat mudah dan cepat untuk mengembalikan pesan yang hilang dengan cara ini.
Cons:
  • Metode ini hanya akan memulihkan pesan WhatsApp dikirim sebelum cadangan terakhir dibuat, pesan yang dikirim setelah itu tidak akan dikembalikan.
  • Tidak memberikan cara untuk mengembalikan pesan selektif.

Bagian 2 Bagaimana untuk mengambil dihapus pesan WhatsApp selektif pada Android

Dibangun di fitur otomatis cadangan di WhatsApp tidak melakukan apa pun untuk membantu jika Anda ingin selektif mengambil pesan WhatsApp di Android. Untuk itu, Anda harus bergantung pada perangkat lunak pemulihan data pertama di dunia untuk Android, dr.fone yang - Android Data Recovery .
dr.fone sangat baik ketika datang untuk mencari bahkan pesan WhatsApp yang dihapus pada perangkat Android Anda dan kemudian memungkinkan Anda untuk memilih yang salah satunya akan Anda ingin pulih dan dikembalikan pada perangkat Anda.

dr.fone - Android Data Recovery (Pemulihan WhatsApp di Android)

smartphone dan pemulihan tablet dunia software 1st Android.
  • tingkat pemulihan tertinggi dalam industri.
  • Memulihkan foto, video, kontak, pesan, log panggilan, pesan WhatsApp dan banyak lagi.
  • Kompatibel dengan 6000+ perangkat Android.
Tersedia di: WindowsMacAndroid
Langkah 1 - Peluncuran dr.fone - Android Data Recovery dan kemudian menggunakan kabel USB yang disertakan dengan perangkat Android Anda untuk menghubungkannya dengan komputer Anda.
connect drfone
Langkah 2 - Berikutnya, pilih pilihan 'Next' sehingga perangkat Anda akan terdeteksi oleh dr.fone - Android Data Recovery.
choose filr to scan
Langkah 3 - dr.fone dalam beberapa detik akan siap untuk memindai perangkat Anda, sekali itu terjadi, klik pada pilihan yang disebut 'WhatsApp & Lampiran' kemudian tekan tombol 'Next' untuk memulai pemindaian.
scan whatsapp messages
Langkah 4 - dr.fone - Android Data Recovery akan mengambil beberapa menit untuk menyelesaikan proses pemindaian perangkat Android Anda untuk semua pesan WhatsApp hilang dan yang ada. Setelah selesai, hasilnya akan ditampilkan kategoris bagi Anda untuk memilih dari. Setelah Anda telah memeriksa atau menandai item yang Anda ingin sembuh, memukul pilihan 'Recover' untuk memiliki data WhatsApp disimpan sebagai cadangan di komputer Anda.
recover android whatsapp messages

Bagian 3 Cara untuk mengambil dihapus pesan WhatsApp selektif pada iPhone

dr.fone - iPhone Data Recovery melakukan apa versi Android tidak. Ini pulih semua data yang telah Anda hilang pada iPhone Anda semudah apa pun, termasuk pesan yang hilang di WhatsApp. dr.fone telah merancang perangkat lunak yang akan sangat mudah digunakan dan karenanya langkah-langkah yang terlibat dalam proses sederhana.
Namun, sebelum kita masuk ke metode yang sebenarnya tentang bagaimana pemulihan pesan WhatsApp hilang dapat dicapai dengan dr.fone, mari kita cepat melihat beberapa fitur luar biasa.

dr.fone - iPhone Data Recovery

Dunia 1 iPhone dan iPad perangkat lunak pemulihan data.
  • tingkat pemulihan tertinggi dalam industri.
  • Memulihkan foto, video, kontak, pesan, catatan, log panggilan, WhatsApp dan banyak lagi.
  • Kompatibel dengan perangkat iOS terbaru.
Tersedia di: WindowsMacApp Store
Sekarang, jika Anda siap untuk memulihkan pesan WhatsApp hilang, mari kita lihat langkah-langkah yang terlibat.
Langkah 1 - Peluncuran dr.fone - iPhone Data Recovery dan pada titik ini menghubungkan iPhone dan komputer Anda. dr.fone akan secara otomatis mendeteksi dan mengidentifikasi iPhone Anda sekarang. Sekali yang terjadi, klik opsi 'Sembuh dari iOS Perangkat' dan kemudian 'WhatsApp & Lampiran' untuk mulai memindai perangkat Anda. Bergerak maju dengan mengklik 'Start Scan' pilihan.
backup whatsapp messages
Langkah 2 - Setelah Anda telah menekan tombol Start Scan, dr.fone akan mulai memindai iPhone Anda untuk semua pesan WhatsApp dihapus.
backup whatsapp messages
Langkah 3 - Setelah beberapa menit, pemindaian harus lengkap dan dr.fone akan memiliki data WhatsApp yang ditemukan terdaftar untuk Anda. Klik pada pilihan 'WhatsApp Lampiran' untuk melihat foto dan video yang diterima pada WhatsApp dan dapat dipulihkan. Anda kemudian dapat secara manual pilih yang Anda ingin memulihkan sekarang dan cukup tekan 'Recover ke Komputer' pilihan untuk memulihkan mereka semua ke komputer Anda dan menyimpannya sebagai cadangan. Jadi, Anda hanya memulihkan dihapus pesan WhatsApp berhasil!
recover iphone whatsapp mesages
dr.fone - iPhone Data Recovery tidak hanya alternatif terbaik tetapi juga cara yang lebih baik untuk menciptakan WhatsApp backup. Jika Anda menyukai artikel ini, jangan ragu untuk berbagi dengan orang lain yang Anda kenal dan membantu semua orang keluar.

Mereka men-download

dr.fone toolkit - iOS System Recovery

dr.fone toolkit - iOS Sistem Pemulihan

Memperbaiki berbagai masalah sistem iOS seperti recovery mode, logo Apple putih, layar hitam, perulangan pada awal, dll
dr.fone toolkit- iOS WhatsApp Transfer, Backup & Restore

dr.fone toolkit- iOS WhatsApp Transfer, Backup & Restore

Mentransfer iOS WhatsApp untuk perangkat iOS / Android, atau backup / ekspor ke komputer.




Hot Artikel
WhatsApp Pemulihan WhatsApp Pemulihan Reviewed by KemmaChes on Oktober 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.